CARA BELA…

 

 

 

CARA BELAJAR SEHARI-HARI

 

 

 

 

LUTFI EKO SAPUTRO

Si Pend. Geografi

 

 

 

CARA BELAJAR ALA SAYA

Aku sinau dengan menerapkan siStem memperhatikan saat dosen menerangkan. Pada waktu itu juga saya merangkum dan mengingat apa yang telah disampaikan oleh dosen tersebut. Saya jarang sekali belajar tentang mata kuliah, lebih sering membaca buku-buku. Aku sinau kalau mau ada ulangan saja. Biasanya aku sinau ketika mau tidur dan pada waktu mendekati ulangan, karena dengan demikian saya bisa mengingat lebih cepat dan efektif. Aku si1nau hanya dalam kondisi yang rileks atau pada saat tenang karena dengan begitu otak bisa bekerja maksimal.

 

 

JADWAL KEGIATAN SEHARI-HARI

No

Waktu

Tempat

Kegiatan/aktifitas

1

Minggu, 04.30

Kamar sendiri

Bangun tidur

2

Minggu, 05.30

Taman sunan drajat

Futasal bareng teman-teman

3

Minggu, 07.30

Depan tv

Nonton tv

4

Minggu, 10.00

Kamar, ruang keluarga, dan teras

Bantu ibu untuk mengajak main ibu

5

Minggu, 12.00

 

Mandi terus sholat

6

Minggu, 13.00

Kamar sendiri

Dengerin musik sampai ketiduran

7

Minggu, 15.00

 

Bngun tidur, sholat, dan mandi

8

Minggu, 16.00

Barat wbl

Lihat laut, pengguna jalan, dan sunset

9

Minggu, 18.00

 

Pulang untuk sholat

10

Minggu, 19.00

 

Sholat

11

Minggu, 20.oo

Depan tv

Nonton tv sampai ketiduran

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar